Selasa, 29 September 2015

PT. INDOFOOD

Nama : Olan Kumara
NPM : 141005425
SOSIOLOGI

  

                   
                                   
 
 ARTI LOGO
 Arti logo Indofood kekuatan logo perusahaan makanan kemasan ini terkenal di seluruh Indonesia .ketika sebuah logo dimunculkan maka hampir semua orang mampu menyebutkan produk-produk makanan kemasan yang dihasilkan Indofood. Makna logo perusahaan Indofood yang hebat ini. Selain sebagai pengingat untuk staf karyawan untuk selalu membuat produk makanan kemasan Indofood.




Visi, Misi dan Nilai
Visi
Perusahaan Total Food Solutions
Misi
  • Memberikan solusi atas kebutuhan pangan secara berkelanjutan
  • Senantiasa meningkatkan kompetensi karyawan, proses produksi dan teknologi kami
  • Memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat dan lingkungan secara berkelanjutan
  • Meningkatkan stakeholders’ values secara berkesinambungan
Nilai
“Dengan disiplin sebagai falsafah hidup; Kami menjalankan usaha kami dengan menjunjung tinggi integritas; Kami menghargai seluruh pemangku kepentingan dan secara bersama-sama membangun kesatuan untuk mencapai keunggulan dan inovasi yang berkelanjutan.

BUKTI PELAKSANAAN BUDAYA KORPORASI PERUSAHAAN DALAM INTEGRITAS

Penjelasan Indofood CBP terkait Kabar adanya Indomie Palsu
Keamanan produk pangan bagi kepuasan konsumen merupakan prioritas utama perusahaan. Semua produk termasuk Indomie Goreng, yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) telah melewati standar mutu dan keamanan pangan yang sangat ketat. Dalam memproduksi kami senantiasa mengikuti standar dan regulasi yang diatur oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan dan badan internasional seperti Codex Alimentarius, sehingga Indomie aman untuk dikonsumsi. Pabrik Mi Instan Indofood CBP juga telah menerapkan Good Manufacturing Practice dan telah mendapatkan sertifikasi Standar Nasional Indonesia, ISO 9001 dan ISO 22000 serta Halal.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar